Langsung ke konten utama

Postingan

Membuat Company Profile yang Menyampaikan Rencana Pengembangan Manajemen

     Sebagai seorang pengusaha atau pemilik bisnis, penting untuk memiliki rencana pengembangan manajemen yang jelas dan terstruktur untuk memastikan kelancaran operasi bisnis Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk membuat company profile yang menyampaikan rencana pengembangan manajemen dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua orang,Jika anda ingin mudah anda bisa menggunakan jasa,apa lagi diera saat ini banyak digital agency yang menawarkan jasa desain company profile buat menolong mempromosikan perusahan secara digital agar perusahan dikenal banyak orang,dengan cara ini sangat mempermudah perusahaan anda. Apa Itu Company Profile? Company profile adalah dokumen yang memberikan gambaran umum tentang bisnis atau perusahaan kepada calon pelanggan, investor, dan mitra bisnis. Ini mencakup informasi tentang sejarah perusahaan, visi dan misi, produk atau layanan yang ditawarkan, serta strategi pengembangan masa depan. Dalam konteks ini, company profile juga

Teknik Pemasaran Bisnis MiniCafe Yang Patut Dicoba

Gaya hidup masyarakat modern yang senang menghabiskan sebagian besar waktunya buat bersosialisasi dan berkumpul bersama kerabat dekatnya. Membuat pertumbuhan bisnis cafe terus jadi menjamur di berbagai sudut kota. Bermacam- berbagai menu istimewa dan tempat nyaman pula dikala ini mulai ditawarkan para pelakon usaha buat membidik pangsa pasar yang terus jadi hari kian meluas. Tidak heran apabila disaat ini pertumbuhan bisnis cafe terus jadi ramai, dan persaingan pasarnya pula terus jadi padat. Sehingga masing- masing pemilik cafe berupaya memberikan keunikan tertentu buat menarik atensi calon konsumennya. Setelah itu, strategi promosi semacam apakah yang sangat efektif buat menarik hati konsumen? Berikut sebagian strategi promosi yang cocok buat bisnis mini cafe: • Melindungi dan tingkatkan cita rasa hidangan Kunci utama yang bisa Kalian gunakan buat menjaring banyak konsumen yakni memberikan pelayanan total kepada konsumen kalian. Kala cita rasa hidangan yang disajikan sukses menarik h

Media Utama Company Profile

Media yang akan diluncurkan pertama kali adalah Online Company profile berbentuk website karena merupakan media utama pada perancangan ini. Untuk media website akan diluncurkan secara terus menerus dari bulan Januari hingga Mei 2013. Setelah itu dilanjutkan dengan peluncuran Graphic Company Profile berupa katalog, company profile book dan kartu nama. Untuk katalog akan diluncurkan sebanyak dua kali dalam sebulan, untuk booklet akan diluncurkan sebanyak satu kali dalam sebulan dan untuk kartu nama akan diluncurkan secara terus menerus hingga Mei 2013. Oleh karena itu, sekarang sudah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile untuk membantu mempromosikan perusahaan secara digital. Untuk pemilihan aspek visual, disesuaikan dengan tema yang sudah dipilih yaitu profesionalitas. Gaya desain yang akan digunakan lebih ditonjolkan kepada gaya desain modern futuristik dengan penggunaan wide space yang lebih mendominasi dengan permainan layout yang menggunakan satu elem

Pentingnya Website dan Media untuk Strategi Pemasaran Secara Online

Revolusi internet telah masuk dalam berbagai aspek kehidupan, begitu juga dengan dunia pemasaran. Dengan berbekal komputer dan telepon, kegiatan pasar virtual terbuka selama dua puluh empat jam, tujuh hari seminggu dalam menyediakan hampir semua kebutuhan dan untuk semua orang. Berbagai terminologi telah digunakan untuk mendeskripsikan aktifitas pemasaran dengan menggunakan internet atau melalui alat-alat elektronik. Yang paling popular adalah electronic commerce (e-commerce) yaitu menargetkan konsumen dengan mengumpulkan dan menganalisa informasi bisnis, melakukan transaksi konsumen, dan mempertahankan hubungan online dengan konsumen melalui jaringan telekomunikasi. Pemasaran online atau e-marketing merupakan komponen dari e-commerce yang berfokus kepada pelaku pasar. Pemasaran online adalah proses strategi dalam membuat, mendistribusikan, mempromosikan, dan memberikan harga serta pelayanan yang baik kepada target market melalui internet atau media digital. Terdapat empat saluran dala

Pentingnya Komunikasi dalam Pemasaran

Komunikasi memiliki peranan penting dalam pemasaran seperti  jasa social media marketing  yang selalu meningkatkan komunikasinya. Melalui komunikasi, sebuah organisasi atau pemasar menginformasikan tentang produkproduknya agar diketahui oleh konsumen dengan tujuan akhir untuk dikonsumsi. Komunikasi adalah sebuah proses yang dilakukan oleh individu dalam memberikan arti. Menurut Shimp komunikasi merupakan sebuah proses dimana pemikiran dan pemahaman disampaikan antar individu, atau antara organisasi dengan indvidu. Untuk mengetahui apakah komunikasi yang disampaikan kepada komunikan efektif, Wilbur Schramm menyampaikan apa yang ia sebut “the condition of success in communication”, yaitu kondisi yang harus dipenuhi jika menginginkan agar suatu pesan membangkitkan tanggap yang dikehendaki: 1. Pesan harus dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menarik perhatian komunikan. 2. Pesan harus menggunakan lambinglambang tertuju kepada pengalaman yang sama antara komunikator dan komunikan sehing

Social Media yang Sering digunakan Oleh Remaja Indonesia

Media sosial saat ini ada beberapa yang digunakan oleh para remaja indonesia yakni facebook, twitter, yahoo messanger, path, instagram dan yang terakhir adalah skype. Media sosial tersebut yang banyak digunakan oleh remaja yaitu instagram. Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi populer yang menjamur di kalangan remaja tidak terkecuali di Indonesia. Instagram juga sering digunakan oleh  jasa social media marketing  untuk melakukan pemasaran. Instagram sendiri pada dini tahun 2016 ini sudah naik jumlah pengguna jadi lebih dari 400 juta pengguna dengan dekat 80 juta foto yang diunggah tiap harinya. Jumlah pengguna instagram ini terjalin kenaikan sebanyak 100 juta dari tadinya 300 juta pengguna. Negeri Indonesia terdapat dekat 12. 000 pengguna yang tergabung dalam komunitas pengguna instagram yang bernama instameet. Kepopularitasan instagram di antara kalangan anak muda bisa mengalahkan facebook. Survei yang sudah dicoba oleh lembaga studi Piper Jaffray terhadap responden anak muda

Era Teknologi Komunikasi Berkembang

Era komunikasi interaktif ditandai dengan dengan ditemukannya berbagai kemajuan teknologi seperti Komputer, Satelit, Internet dan  jasa social media marketing . Masuknya komputer ke jaringan komunikasi telah mewujudkan berbagai kemudahan baru dalam berkomunikasi, serta masih membuka kemungkinan untuk sekian banyak peluang baru di bidang ini. Dengan bantuan komputer maka bukan saja penyimpanan, pengolahan dan penelusuran informasi berlangsung cepat dan handal, tetapi juga pertukarannya pun dapat berlangsung ke mana saja dan di mana saja.  Suatu komputer modern yang serba guna terdiri dari sebuah unit pengolah sentral yang dihubungkan dengan kabel ke alat input dan output dan ke sistem penyimpanan data. Dalam kebanyakan sistem alat input merupakan terminal data yang mirip dengan komputer personal. Komputer amat penting peranannya dalam perkembangan teknologi komunikasi seperti jyang ada sekarang ini.  Kemampuan pengolahan informasi pada ikomputer menyebabkan batasan antara sistem kompute

Perkembangan Sarana Komunikasi Digital

Menurut Marketers (dalam Pranata, 2014) dari beberapa sarana komunikasi yang bermunculan seperti e-mail, blogging, wiki, game online dan social network site dengan jumlah presentase pengguna sebesar 95.9% berasal dari masyarakat Indonesia. Peningkatan sarana informasi ini menjadi keuntungan bagi pelaku marketing online seperti  jasa social media marketing . Mayoritas pengguna internet tersebut merupakan remaja berusia 12-20 tahun dari total pengguna internet di Indonesia 49%. Panji (2014) menyatakan bahwa pengguna internet di Indonesia yang berasal dari kalangan anak-anak dan remaja diprediksi mencapai 30 juta.  Sehingga kelompok pengguna internet di Indonesia dapat dikategorikan kedalam digital natives (APJII, 2014).  Digitas native sendiri adalah individu yang lahir di era digital yang berkembang pesat dengan mudah mengerti perkembangan teknologi saat ini. Masa remaja ini banyak dipenuhi dengan berbagai keinginan untuk memperoleh sesuatu, banyak sedikitnya keinginan tersebut mendasar